Terima kasih Keluarga Budhi Wiyono Bandung


Kinanti catering solo sehat dan murah mengucapka terima aksih kepada keluarga Budhi wiyono Bandung-Jawa Barat, yang telah menjadi keluarga pelanggan Kinanti catering solo sehat dan murah dengan memesan Nasi Tumpeng Komplit. Nasi Tumpeng Kinanti catering solo sehat dan murah ini dipesan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Ibu Lestari yang 83 tahun, tinggal di Perum Gading permai Jl Sapto Argo Grogol Sukoharjo.

Untuk bapak dan ibu yang ada diluar Surakarta atau bahkan yang bekerja diluar negeri yang bisa mengakses blog ini, sekarang tidak perlu ragu untuk memesan berbagai hidangan catering, nasi boks, snack, tumpeng dan lain-lain kepada Kinanti catering solo sehat dan murah. Terbukti kami amanah dan cepat dalam pelayanan. Tinggal pesan!!, Transfer!!, Antar!!. Hidangan kami terbukti murah dan sehat, untuk itu manfaatakan kemudahan ini, manjakan keluarga di Solo dan sekitarnya dengan memesan catering kami. Kinanti catering solo sehat dan murah akan diantar!! sampai ke rumah.

Kinanti catering solo sehat dan murah juga ingin mengucapkan:

Selamat Ulang Tahun Ke-83 kepada Ibu Lestari

“Semoda diberikan kesehatan & umur panjang agar dapat menikmati kebersamaan lebih baik dengan segerap keluarga”

About kinanticatering

Menu sehat harga hemat, catering kantor tak bikin kantong bocor, snack dus mantap, rantangan all in one, menikah tersenyum tak pikir konsumsi ntar tambah manyun. Kami memberi tak hanya makanan, tapi nilai gizi dan kesehatan.

Posted on January 2, 2013, in Info Kinanti, Terima Kasih Pelanggan Kami. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. dear KInanti, kami rombongan dari surabaya mo ke UNS, bisa di bantu makan siang, tanggal dan jumlah nanti saya sms,

Leave a comment