Terima Kasih TK Lazuardi Kamila Solo


Pelanggan semakin beragam, dengan semakin giatnya kinanti catering sehat dan murah  dikenal masyarakat, maka antusisme masyarakat dalam memberikan kepercayaan kepada kami kinanti catering sehat dan murah semakin semarak. Untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan pelanggan dari berbagai segmen, dari kantoran, pabrik, rumahan, kost hingga sekolahan.

Kinanti catering se4hat dan murah pelayanan racikan mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah TK Lazuardi Kamila Solo, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami kinanti catering sehat dan murah untuk melayani sajian makanan racikan untuk acara halal bi halal yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 23 agustus 2014 di TK Lazuardi Kamila Solo. Kami berharap diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam segenap jalannya acara di TK Lazuardi Kamila Solo tersebut.

Yuuk Pesan! Murah Kok tidak Mahal.

About kinanticatering

Menu sehat harga hemat, catering kantor tak bikin kantong bocor, snack dus mantap, rantangan all in one, menikah tersenyum tak pikir konsumsi ntar tambah manyun. Kami memberi tak hanya makanan, tapi nilai gizi dan kesehatan.

Posted on August 14, 2014, in Terima Kasih Pelanggan Kami. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment