Terima kasih PT. Tyfontex Surakarta


Kinanti catering solo semakin antusias menyambut bulan pelayanan baru untuk seluruh paket pelayanan Kinanti catering sehat dan murah Solo. Hal itu karena antusiasme pelanggan yang benar-benar mengejutkan di awal open order yang telah kami kinanti catering solo sehat dan murah lakukan. Antusisme tersebut tidak hanya datang dari pelanggan individu rumah tangga atau perseorangan. Namun juga datang dari perusahaan dan kantor yang ada di seputaran Solo dan sekitarnya. Kinanti catering solo sehat mengucapkan terima kasih kepada PT. Tyfontex Solo yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Kinanti catering solo sehat untuk menyajikan sajian lunch boks unyuk karyawan di PT. Tyfontex Solo. Melalui IBu Lala kinanti catering solo sehat kami sampaikan terima kasih yang besar, semoga kerjasama bisa berjalan dengan baik.

Untuk anda perusahaan, kantor, koperasi, kantor kecil, pabrik, jika anda membutuhkan sajian makan siang untuk karyawan dan ingin bergabung bersama ribuan pelanggan kami. Silahkan hub kami segera. Untuk pemesanan masih sangat terbuka. Yuuk Pesan!! Murah Kok dan sehat lho. Free derivery lagi. Goooood!.

About kinanticatering

Menu sehat harga hemat, catering kantor tak bikin kantong bocor, snack dus mantap, rantangan all in one, menikah tersenyum tak pikir konsumsi ntar tambah manyun. Kami memberi tak hanya makanan, tapi nilai gizi dan kesehatan.

Posted on August 7, 2014, in Terima Kasih Pelanggan Kami. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment