Terima Kasih Kepda PT. DBL Indonesia


DBLKinanti Sehat dan Murah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang besar kepada PT DBL Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada catering Kinanti Sehat dan murah untuk melakukan pelayanan catering selama event NBL Series III Solo yang di gelar pada tanggal 7-15 Pebruari 2014.

Hal ini menjadikan kami lebih percaya diri dalam pelayanan catering, karena telah banyak perusahaan besar lokal dan nasional yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Kinanti catering sehat dan murah ubtuk memberikan pelayanan catering. Dengan sajian yang bisa di custom sesuai dengan keingina dari pelanggan, kinanti catering sehat dan murah juga memberikan harga yang toidak hanya kompetitif tapi juga cerderung murah.

Kepercayaan ini akam kami selalu jaga dan menjadi kebanggan kami bisa memberikan pelayanan kepada seluruh kru dan panitia dari PT DBL Indonesia. Sukses selalu untuk seri-seri yang lainnya. dan selamat bersua lagi di kota Solo

About kinanticatering

Menu sehat harga hemat, catering kantor tak bikin kantong bocor, snack dus mantap, rantangan all in one, menikah tersenyum tak pikir konsumsi ntar tambah manyun. Kami memberi tak hanya makanan, tapi nilai gizi dan kesehatan.

Posted on February 18, 2014, in Terima Kasih Pelanggan Kami. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment